Rabu, 30 Maret 2011

*(TENTANG_KOE)*


Terlahir dari seorang ibu pada tanggal 30 November 1993 tepatnya di Malang. Tercatat dari surat lahirku diberi nama Cicilia Deby Avelina dan telah mempunyai nama panggilan Deby. Sebelum aku terlahir, diriku mempunyai saudara laki-laki. Dan ternyata, sejarah namaku (Deby) dibuat oleh kakakku, sungguh alangkah lucunya…
Ketika diriku bisa berjalan, berbicara, dan sebagainya, bisa di sekolahkan di SMA Kalam Kudus Malang. Bahkan dari TK, SD, SMP, hingga SMA aku tetap di sekolahkan Kalam Kudus Malang. Awalnya bagiku sangat membosankan, tapi… setelah bertemu dengan teman-teman yang super unik, aku jadi tidak bosan. Tapi, menurutku masa SMA adalah masa yang paling indah bukanlah masa yang suram, karena setelah kita lulus dari SMA, kita gak bakal punya hal-hal yang unik lagi.
Ngomong- ngomong tentang hoby, biasanya kalau lagi sedih, galau,ceria, apa lah itu..aku sukanya ndegerin lagu, ntah itu lagu dari luar negeri atau pun dalam negeri. Emmm, ada lagi sih hoby yang laen, bisa dibilang suka juga baca novel (uhuk-uhuk-uhuk, tergantung moodnya sih kalau lagi baca novel,hehe). Ada lagi hoby yang laen… buat puisi (yihirrrr…..), rencananya sih bakalan mau buat buku yang terdiri dari puisi semua (bener-bener cita-cita yang mulia). Tergantung moodnya, kalau lagi sedih ya puisi sedih, lagi seneng ya puisi seneng. Nonton acara di televisi  itu favoritku, kalau lagi gak mood ngapa-ngapain.
Ini saat-saat yang bisa dibilang membuatku kadang tertawa kadang menangis, bercerita tentang kelasku. Lima errrrr (ribut, rame, ra karuan, ra tau yang laen, rajin ya alias rajin menggoda teman, ckckckckc….). Sungguh pengalaman di kelas SMA yang bisa-bisa dibuat novel atau bisa jadi majalah sobek ato gak koran sobek. Tapi, di satu sisi aku masih punya seseorang –seseorang yang bisa menghibur, mengingatkanku, mengajak sharing, bahkan kadang menjaili teman, sulit dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar