Sabtu, 16 April 2011

.my_poetry

SEBUAH RASA SEBUAH CERITA

Saat rintik hujan membasahi
Aku tak ingin mengingat semuanya
Ratap tangis hanya bisa ku dengar sendiri
Tanpa ada satu orang pun yang mendengarnya
Saat ini aku ingin melupakan
Saat ini tak seharusnya aku ingat
Slama ini aku tak mampu untuk hidup tanpamu
Aku harus tetap seperti ini
Hidup dengan segala aku
Dengan begitu aku tak bisa mengingatnya
Dengan begitu aku bisa melipakannya
Walau tuk sementara, tapi....
Harus tetap kulakukan...
Yang aku ingin sekarang
Senyum dan tawa yang indah darimu
Itu mengingatkanku pada rasa yang hilang
Aku tahu semuannya
Tak mungkin kembali
Tapi apa mungkin aku salah mengingat
Kenangan?



BEGITU SEMPURNA

Tatapannya yang hangat
mendamaikan gundah hatiku
Kata-kata yang terucap
berikan kekuatan
Curahan perhatian yang telah kau beri
Sungguh sangat teristimewa di hatiku
Kau sangat begitu sempurna
Sungguh jauh untuk ku gapai
tuk memasuki hatimu
Di mataku, kau yang teristimewa
Bukakan pintu hatimu untukku
Karna kaulah warna terindah dalam hidupku
Mengertilah, kau sangat berarti
Berat aku melupakan dirimu
Yang begitu sempurna....



ENTAH MENGAPA?

Entah mengapa...?
Aku bingung dengan perasaanku saat ini
Berdetak jantungku ketika bersamanya
Ketika ku tak bersamanya
Terasa sunyi dalam benak hati ini
Di kala rindu akan dia
Entah mengapa....?
Sampai saat ini, ku masih memikirkannya
apa ini yang namanya
sesungguhan hati tuk inginkan dirimu
Banyak yang kulalui bersama
saat kepedihan dan kesenanganku
Entah mengapa....?
Hati ini, ketika mencoba tuk lupakan tak bisa
Karna aku tahu bahwa dia, hanya menganggap semua dengan mudahnnya
Mencoba tuk mengerti apa yang dia rasakan sekarang
Semakin lama, ku mengetahui bahwa kau...
Tak pantas bagiku...



PERIH

Perih bila kuingat semuanya
Jalan yang pernah kita lalui berdua
Lewati bersama arungi
suka dan duka
Letih kucoba untuk lupakan
kenangan yang telah lama tersimpan
Apa daya aku lewati
Semua cobaan
Aku ingin engkau pergi
Hempaskan semua angan mimpi
Yang ku inginkan kau tak di hati
Tapi tak dapat kupungkiri
Pergi bawalah semua canda
Yang tersisa hanyalah luka
Dalam bayang cinta
Semua terasa indah....




INGINKU

Inginku miliki semua harapan
yang telah ada saat ini
Keinginan yang telah lama terpendam
sampai dunia ini belum berakhir
Terbaik bagi semua
yang telah memberikan diriku
Sebuah harapan yang pasti
Dan telah meyakini diri ini
Cita-cita dan harapan
Yang kuinginkan suatu hari nanti
Tercapai dengan semua usahaku
Hingga diriku menjadi yang terbaik

1 komentar: